Tuesday, June 13, 2017

Tips Menjaga Boneka Teddy House

Tips Menjaga Boneka Teddy House

Gendut, berbulu, serta besar, tersebut pendeskripsian kita mengenai boneka Teddy Bear. Boneka Teddy Bear telah di kenal mulai sejak dahulu kala di mana penggemarnya bukan sekedar anak-anak namun juga orang dewasa. Tidak heran banyak beberapa toko boneka spesial untuk Teddy Bear, seperti ada Teddy House, di mana jual semua type Teddy Bear Boneka Wisuda Profesi serta pernak-perniknya, seperti pakaian, sepatu, aksesori, tempat tinggal dan sebagainya. Dalam menjaga boneka Teddy Bear sendiri, ada cara-cara, yakni memakai kain basah, membersihkan dengan air, serta memakai baking soda. Namun butuh di pastikan apakah boneka tesebut dapat dicuci dengan mesin pencuci, dengan tangan atau dry cleaning.

Pertama, memakai kain basah. Langkah tersebut dipakai pada boneka yang cuma berdebu serta tidaklah terlalu kotor diluar itu dipakai pada boneka yang bahan/bulunya gampang rontok. Langkahnya begitu gampang, cukup diseka dengan kain yang sudah dibasahi air hangat ke semua sisi boneka. Umumnya langkah tersebut seringkali dipakai karna begitu gampang serta tidak menghabiskan waktu.

Ke-2, membersihkan dengan air. Langkah tersebut dipakai untuk boneka yang begitu kotor. Kita dapat mencucinya dengan tangan atau mesin pencuci. Nah, susahnya, kita mesti waspada dalam membersihkan karna tidak semuanya boneka dapat dicuci dengan mesin pencuci. Akhirnya juga tidak dapat asal-asalan, sebelumnya masuk ke mesin pencuci, boneka mesti dibungkus dengan kantung laundry yang mempunyai tujuan supaya boneka tidak rusak serta bulunya tidak rontok. Sesudah masuk dalam mesin pencuci, atur speed low serta ukuran deterjen yang cuma seperempat saja, diluar itu tidaklah perlu dibasuh dengan softener karna dapat melunturkan warna boneka. Lalu peras boneka dengan tangan atau diinjak, lantas keringkan boneka di tempat teduh. Seringkali langkah tersebut dipakai oleh laundry-laundry yang terima layanan pencucian boneka.


Ketiga, memakai baking soda. Nah, langkah tersebut umumnya dipakai untuk boneka yang bulunya gampang rontok atau boneka yang telah tua. Sistem awalannya sama dengan membersihkan dengan air, yakni memasukkan boneka kedalam kantung laundry. Bedanya ini tidak memakai mesin pencuci, sesudah memasukkan boneka, masukan baking soda seperlunya kedalam kantung lantas tutup rapat kantung serta guncang-guncang serta biarlah sepanjang 15 menit. Paling akhir mengeluarkan boneka serta bersihkan boneka dari baking soda lewat cara menepoknya atau mengelap dengan kain basah, yakinkan sampai bersih serta tidak ada baking soda yang masih tetap melekat.


Nah dari ketiga langkah di atas bisa digunakan, bergantung type serta bahan dari boneka Teddy Bear kita. Namun terlebih dulu butuh di perhatikan sebelumnya membersihkan, apakah boneka kita dalam kondisi baik, tak ada yang robek atau rusak serta yang paling utama kita mesti lihat label tag boneka untuk meyakinkan langkah membersihkan yang benar. Sesudah kering, bulu-bulu boneka bisa disisir dengan sisir seandainya bukanlah type brush. Susah-susah gampang bukan??!!! Jadi, dari mulai saat ini kita bisa menjaga boneka Teddy Bear yang paling disayangi kita supaya tetaplah awet serta tetaplah bersih. Selamat Coba!

No comments:

Post a Comment